Kata Kata Gombal Untuk Pacar Kamu Biar Tambah Sayang

kata-kata gombal cinta, kita sudah sering mendengar, dan bahkan mungkin anda juga sering menggunakan

kata kata gombal

Kata Kata Gombal Untuk Pacar Kamu Biar Tambah Sayang Kapada Kamu

Kata kata Gombal bukan hal yang asing lagi bagi kita semua tentang kata-kata gombal cinta, kita sudah sering mendengar, dan bahkan mungkin anda juga sering menggunakan kata-kata Gombal ini untuk merayu pacar atau kekasihnya.
Nah kali ini saya akan share berberapa kata-kata gombal, dan kata-kata gombal cinta ini mungkin bisa menjadi kata-kata cinta dan sms cinta, tinggal keahlian para sobat sobat aja yang menjadikan rayuan maut anda..Kata Gombal Cinta
Langsung saja saya berikan kata-kata gombal nya, berikut koleksi kata-kata gombal
nya:

Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku.
Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu.
Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku.
Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku.
Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku.
Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu.
Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.
Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh.
Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku,
untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.
Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku.
Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.
Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta.
Tiada hal yang terindah selain cinta.
Cinta yang lahir dari hati.
Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan.
Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.
Untuk apa berlari dalam kelam?
Sedang kabut pun tak mau menyibak.
Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin.
Meski rindu ini tercipta untukmu.

kamu tau nggak kemaren aku hitung bintang jumlahnya 1000 tp’ keesokan harinya aku hitung lagi jumlahnya tinggal 998, kamu tau nggak yg 2 nya kemana? Tuh ada di mata indah kamu :)
co: neng punya pulpen gag ?
ce : gag ad bang, mang buat ap ?
co : buat nulis nama km di hati abng ni
ce : so swittt
Saat merasakan sentuhan cinta, semua orang menjadi seorang penyair
Begitu pergi menyalakan api dengan salju, karena berusaha untuk memadamkan api cinta dengan kata-kata
Cinta adlh perasaan romantis dan menghiasi perasaan dg beberapa kata2 cinta yang terbaik dan kutipan romantis dpt memperkuat hubungan Anda
Aq kecanduan,aq depresi,hingga tak terkendali,tp hanya kamu yang dpat menyubg aq kmbli,sperti dlu lg
didalam hubngan sang pangeran tak kan hilang apabila dia menganggap sang putri sbgai bidadari.
kejam prpishn ini,tpi krn aq bgt cntaimu,aq relkn itu,krn cma itu salah satu cra terakhr aq melhatmu bhgia.
dia cantik,dia baik,dia kyk bdadari,dia bikin seneng,dia sdarkanku cinta,dia bgtu sempurna karna dia adalah
mengenal mu adalah hal yang terindah dalam hidup kku.
kita ga usah bbm-an yah, hati abg kan udh ada ama neng. Jd tgl telepati aja.
Bla ku hnya sesaat bgimu jgn biarkn ku trlanjur mnyayangimu, bla ku tak mmpu prgi drimu krna kau yg buat aku mnyayangimu.
Apapun yg kau lkukan, baik & buruk, bgiku ttap indah. Tak stupun alasan untuk mlupkanmu & mninggalknmu.
Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku
Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang semu di hati. Abadilah asa bersama mimpiku.
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
Walau aku jauh memandang dirimu, bahkan tak tampak dirimu dengan jelas disana. Namun slalu dekat dihatiku, memang engkau tak pernah hadir dihadapku tapi engkau slalu dipikiranku setiap aku berpikir
Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.
Saat malaikat menghampiriku dia bertanya padaku, apa yg kauinginkn hari ini? Aku menjawab, tolong jaga orang yg membaca sms ini. karena aku SAYANG DIA
Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa Rindu ku terhadap dirimu.
Aku tak meminta untuk dipilih, tpi lbih kpada bgmn kamu bsa menyayangi ku memperthankan aku.

Sumber: hujangede.blogspot.com

gombal romantis kalimat gombal cinta kata cinta gombal kata gombal romantis kata kata gombal kata kata gombal cinta
More from kata gombal cinta

Leave a Reply

Back to Top