Kata Kata Gombal Ini Buat Merayu Cewek Idaman Anda

Kata Kata Gombal cinta ini merupakan kata kata yang sering didengar di kalangan anak remaja masa kini

kata kata gombal

Kata Kata Gombal Ini Banyak Disukai Oleh Kalangan Anak Remaja

Kata Kata Gombal cinta ini merupakan kata kata yang sering didengar di kalangan anak remaja masa kini yang sering menonton acara acara televisi yang sangat alay, apalagi kata katanya andre, wess gombal abis dah,sampe sampe kalau kita mempraktekanya pasti dah anda akan mendapatkan suatu kehormatan dari cewek tersebut yaitu gombal lo…hehe

seiring berjalanya waktu kata Kata gombal ini makin merajalela dan mempengaruhi sekali dengan menyebarnya virus kegalauan.,sehingga kata galau makin bertebaran di status jejaring sosial dan akhirnya sekarang ini kata gombal mulai menjadi kata kata untuk bergurau, memang sedikit salah apabila kita menggunakan Kata Gombal tersebut jikalau kita sedang merayu seorang cewek idaman.

Anda kepingin menjadi raja gombal hebat??…..nah disini kami akan membagikan kata gombal tersebut yang sangat lucu sekali, kita simak aja langsung ya,,

“cwok: Berat badan kamu berapa?
cwek: 50kg, emang kenapa?
cwok: Pantesan, kamu berat sekali untuk dilupakan.

“Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3

cwok: Bawa pisau gak?
cwek: Buat apa?
cwok: Buat memotong semua kesedihan kamu, dan menggantinya dengan kebahagiaan.

“Pekerjaan yang paling aku sukai adalah Pilot. Pilot-otin wajah manismu setiap hari.

“cw0k: Denger bunyi ‘dag dig dug’ gag?
cwek: “Enggak, bunyi apaan sih?” |
cw0k: Itu bunyi hatiku, yang meledak-ledak deket kamu.

“Kamu buka usaha percetakan ya?|kok tahu?|soalnya cetakan dirimu berulang kali muncul di hati dan pikiranku

“jika aku berdoa, doaku cuma satu, aku minta Tuhan panjangkan umurku agar aku mampu selalu menjagamu seumur hidupku

“kamu itu seperti cabe rawit, imut-imut bisa bikin aku kepedasan, apalagi saat kamu lagi jalan sama si DIA.

cw0k: oea aku bolehh minta matiin lampuu ngkk semuaanyaaa…
cwek” emang kenapa kok di matiin….????
cwok: yaa,biar kamu tau,, betapa kuat nya sinar cintaku buat kamuu..

co; kamu twu gak perbedaan kamu ama cicak?
ce; ngak ,mang kenapa?
co; lw cicak nempel a dinding, pi lw kamu nempel a di hati q….
ce; apam!!!!

Cow : Mbak jangan ngomong ya..
Cew : Lho.. emang kenapa..?
Cow : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indahmu…

Cow: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Cew: “Buat apa ?”
Cow: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”

Cow: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cew: .. ok ok.. apa tebakannya
Cow: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cew: Semua panda mah imut kali..
Cow: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cew: Nyerah deh..
Cow: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cew: Ah.. abang ah.. (malumalugoblokk)wkwkwkw…

Jika aku disuruh memilih…
untuk bernapas atau mencintaimu…
Aku akan menggunakan napas terakhirku
untuk mengatakan “aku mencintaimu”

Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

Co : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Ce : Emang kenapa..?
Co : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja…

Cow : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cew : Hah..!!!? bukan.. Emang kenapa..?
Cow : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..Kata Gombal Cinta
semoga bermafaat buat anda semua.

 

Sumber: www.baliham.com

gombal romantis kalimat gombal cinta kata cinta gombal kata gombal romantis kata kata gombal kata kata gombal cinta
More from kata gombal cinta

Leave a Reply

Back to Top