Kata Kata Galau Cinta Yang Lagi Ditinggal Sang Kekasih

kata kata galau cinta yang disini dimaksudnya adalah sesuatu kata cinta yang biasanya romantis sehingga pas banget buat pasangan yang lagi galau hubungannya

kata kata galau cinta

 

Kata Kata Galau Cinta Yang Lagi Ditinggal Kekasih Merupakan Kata Kata Yang Sedang Populer

Kata Kata Galau Cinta diantara para mahasiswi dan anak sekolah dan juga mahasiswa, atau juga bisa para muda-mudi.Nah jika kata kata galau cinta dihubungkan dengan Kata Cinta, maka hasilnya pun berbeda. ada yang menjadi kalimat indah maupun ada yang menjadi kalimat penyesalan tetapi tetap memiliki makna tersendiri dan mendalam.

Kata kata galau cinta ini juga terdiri dua kalimat, yaitu kata cinta dan kata kata galau cinta. Nah teman teman, bagaimana jika semua kata-kata galau cinta itu digabung menjadi satu antara kata cinta beserta kata kata galau cinta. kata kata galau cinta yang disini dimaksudnya adalah sesuatu kata cinta yang biasanya romantis sehingga pas banget buat pasangan yang lagi galau hubungannya..Kata Kata Cinta Romantis

 

Kata Kata Galau Cinta

Kebahagian dengan sang kekasih itu pasti tidak selamanya,tapi kalau cinta kekasih kamu itu tulus ke padaku,selamanya cinta tuh akan berjalan lurus, seperti matahari yang menyenari alam ini.

kamu lebih suka nya sama dia? Ok, aku akan mencoba melepaskan kamu walaupun aku tau itu susah dan sulit banget bagi aku. asal kamu bahagia di samping dia,aku ikut bahagia kalu kamu bahagia kasih.

Cinta itu cuman bikin kita sakit hati doang,cinta buat kita itu sengsara rasanya,tapi cinta yang mempersatukan hidup,cinta juga yang membuat kita terbang dan bahagia.

Percayalah cinta itu gak selamanya abadi,tapi kalo dia udah saling mengerti satu sama lain pasti cinta itu abadi selamanya..

aku gak peduli seberapa cantik kamu aku gak peduli seberapa kaya harta kamu,yang paling penting menurutku cuma satu hati kamu yang tulus mencintai aku…

Jika kamu selalu membanding badingkan dirimu dengan orang lain, kamu takkan pernah merasa bahwa diri kamu adalah orang yang special buat orang yang kamu sayangi.

jika memberikan sesuatu kepada orang yang kamu kasihi. Bukan Mahalnya harga tapi sebuah pemberian tulus dari hati. rasa kasih sayang kamu itu yang melebihi nilai dari barang itu sendiri.

menahan rasa perih dihati itu sangat pahit dan nyesek banget

kamu harus inget aku betahan kaya gini karna aku sayang sama kamu

semua berbuat yang terbaik untuknya dirinya sendiri, begitupun aku yang akan selalu berusaha menjadi yang terbaik untukmu

aku orang yang sederhana yang menyembunyikan rasa cinta dan perasaan di balik senyummu paling bahagia dihatiku.

setiap orang pasti pernah mersakan sakit hati, dan harusnya semua bisa saling mengerti dikala sakit hati rasanya seperta apa?

mununggu dan menunggu aku selalu sabar untuk mengerti kamu dari kesibukanmu.‪

Harapan aku selalu ingin bersama dirimu, gak akanku berpaling darimu kasih.

Waktulah yang mempertemukan kita di tempat itu. Tapi keegoisanmu yang telah merubah segalanya hingga kita berpisah di tempat itu

Kalo emang aku gak penting-penting amat buat kamu. kumohon jangan ngasih harapan lebih ke aku.

aku emang pembohong, bohong kalo gak bisa cuekin sama kamu dikala kamu sedang seding aku selalu ada buatmu kasih.
aku Kangen dengan perlakuan kamu yang dulu saat pertama kali kita pas lagi pacaran di bawah pohon itu.

Cinta memang bisa datang dengan tiba-tiba kerena senyumanmu yang indah diliat mata, tapi aku gak bisa hilang dengan tiba-tiba dari senyummu itu kasih

Cinta sejati adalah ketika dia yang kamu cinta tak lagi mempedulikanmu dan tidak menghiraukan kamu, tapa kamu masih menunggunya dengan setia menantinku.

lembaran hatimu yang seperti pelangi itu kian sesatkan langkah kakiku. aku hanya bisa menunggu meski terus terpenjara kerinduanku untukmu.

Cintailah aku sepenuh hatimu seperti aku mencintai dirimu sepenuh hati untukmu, tanpa ada paksaan dan tanpa kecurigaan dalam hati.

Jangan biarkan api asmara ketika kita padam oleh hempasan badai cemburu. Kuingin cinta kita seperti bara yang makin terang benderang oleh hempasan angin yang besar.

aku kan selalu menjagamu dan mencintaimu, menyayangimu dan melindungimu satu-satunya kekasih hatiku yang sangatku cintai, sepanjang nafasku ini masih menghembus nafas ini.

Aku menangis memilikimu ketika kamu sedang memelukku, bukan karena aku sedih memilikimu, karena aku bangga mempunyai kekasih sepertimu hingga hati ini terharu dan bangga.

Cinta adalah mengungkapkan cinta itu yang bercerita tentang satu sama lainnya tentang cinta itu sendiri, caraku menatap kepergianmu dan kamu tersenyum gembira, disaat menatap indahnya senyumanmu itu.

Hanya cinta yang kurasa disaat ini. Hanya rindu yang tersisa untukmu. Tanyaku tak pernah terjawab, kamu membisu dengan sejuta kata ‪‬dengan kesedianmu.

 

akhir cerita cinta cerita sedih cinta cinta tak direstui kata kata cinta romantis
More from kata galau cinta

Leave a Reply

Back to Top