Gombal Romantis Adalah Kata Yang Romantis Buat Pacar

gombal romantis Namun, jika kita yang sedang jatuh cinta sedang mengalami "anda sedang Emosi berat dengan pasangan anda

gombal romantis

Gombal Romantis Adalah Kata Yang Romantis Buat Pacar Anda

Gombal Romantis Namun, jika kita yang sedang jatuh cinta sedang mengalami “anda sedang Emosi berat dengan pasangan anda” mungkin kata gombal romantis ini bisa menjadi salah satu alternatif mendinginkan suasana yang sedang panas. Bukankah api tidak boleh dimatikan dengan api lagi. Hmm… semoga saja kata Gombal romantis di bawah ini, bisa menyejukkan semua rasa panas yang membakar hati para pecinta sejati…

Ketakutan akan kehilangan dalam mencinta itu wajar. Perasaan takut kehilangan ada karena kamu berkeinginan untuk memiliki seutuhnya hati dan cintaku.
Hari kamis hujan gerimis, hujan deras telah reda, Wajahmu manis, Senyum mu manis, Pria Mana yang Tak Tergoda padamu sayang

Seorang pelukis terhebat di Dunia-pun tidak akan pernah bisa melukiskan rasa cintaku kepadamu yang begitu luar biasanya.
Aku tau alasan kenapa tercipta namanya hujan, agar aku diberikan kesempatan memelukmu disaat kamu kehujanan dan kedinginan.
Ketika kamu takut dengan kegelapan, Aku rela menjadi lilin yang akan menerangi kegelapan hanya demi untuk menerangkan kamu seorang.
Udin, sebutkan 1 permintaanmu/udin mau punya pacar, om jin/oh itu tidak bisa/kenapa om jin?/om jin juga jomblo
Kamu itu cantik nya kebangetan, kamu emangnya gak kasihan sama cewek-cewek yang lain ? gara-gara kamu semua jadi terlihat biasa
aku takut banget mendengar suaramu, soalnya sekali dengar pasti setiap malamku membuatku membayangkanmu
Setiap orang punya pilihan untuk memilih yang terbaik, makanya aku memilih kamu, karena menurutku kau yang terbaik untuk jadi pasanganku
Ibarat penjahat kamu itu pasti sudah banyak bohongnya, gimana enggak, jelas-jalas kamu bidadari tapi susah banget sich ngakuin
Awalnya aku gak percaya deh kalo Bidadari itu ada. Tapi sekarang aku percaya, setelah aku melihat dan ketemu kamu
Ada hujan, petirnya luar biasa Sampai mengenai tulang dan kulit. Kau cantik jelita, membahana Bagai bidadari yang turun dari langit tujuh.
Kalo di luar ruangan,debu pasti selalu kebawa-bawa angin..nah kalo aku..ketemu kamu pasti aku selalu kebawa-bawa perasaan
Kenapa sekarang pada heboh mencalonkan diri jadi gubernur Jakarta ya?Aku sih udah dari dulu heboh mencalonkan diri jadi suami kamu
Tau gak kenapa pagi ini gak ada matahari?/Gak tau, kenapa emang?/Mataharinya minder kalah terang sama kamu
Jika saja kekasih pujaan hati kita tidak sedang ngambek, boleh juga dong dikirimi kata kata romantis
“Aku cinta kamu bukan karena kau cantik; tapi kamu terlalu cantik untuk dicintai.”
“Kamu ini cantik seperti bidadari yang turun dari khayangan; tapi sayang, kamu lebih cantik dari bidadari itu.”
“Kamu ini ibarat bunga di ribuan duri, meski aku harus berdarah-darah mengambil bunga itu, aku rela sampai mati pun aku bersedia, asal kamu setia tetap menunggu aku datang.”
“Kamu ini menawan seperti bulan di gelap malam; bagiku kau lebih dari sebuah purnama, tapi kamu ini seribu purnama.”
“Jangan salahkan aku jika aku terlalu jatuh cinta kepadamu, tapi salahkan kamu yang begitu setia mencintaiku sehingga aku tak ingin jatuh cinta ke lain hati.”
“Jika kamu bersedih, ingatlah aku pun ikut bersedih. Namun jika kamu bahagia, aku pun ikut bahagia. Tapi, jika kamu mati, aku hanya ingin mendo’akanmu saja, karena agama melarang bunuh diri sayang.”
“Sudah aku telusuri seluruh lorong sunyi ini, aku hanya ingat kamu saja. tak ada lagi yang lain selain dirimu itu. Hingga wajar aku tersesat terus menerus.”

Demikian beberapa kata gombal romantis yang sedikit ngawur sedikit, mungkin. Jika teman-teman memiliki kata gombal romantis lainnya, silahkan berkomentar dengan menuliskankata rayuan gombal romantis yang teman-teman miliki. Jangan lupa untuk tetap stay tuned menunggu kata gombal romantis lainnya ya.. Sekian dari kami, semoga bermanfaat buat kamu-kamu yang suka gombal romantis..Kata Gombal Cinta

 

kalimat gombal cinta kata cinta gombal kata gombal romantis kata kata gombal kata kata gombal cinta
More from kata gombal cinta

Leave a Reply

Back to Top